Link Nonton Live Streaming Persib vs Arema, tidak Disiarkan Indosiar

Link Nonton Live Streaming Persib vs Arema, tidak Disiarkan Indosiar Ciro Alves mencetak satu gol di laga Persib vs Arema. (Twitter Persib)

RBCOM - Link nonton live streaming Persib vs Arema yang tidak disiarkan live Indosiar akan tayang malam ini, pukul 19.00 WIB.

Persib berhadapan dengan Arema yang belum mampu mencetak gol dalam dua laga awal Liga 1 musim 2024-2025.

Pertandingan big match pekan ketiga Liga 1 2024-2025 antara Persib vs Arema tidak akan disiarkan langsung Indosiar.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persib vs Arema FC Liga 1 2024/2025

Namun, bobotoh bisa menyaksikan secara langsung lewat siaran streaming di Vidio yang bisa diakses dengan membeli paket langganan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Indosiar sebagai pemegang hak siar pertandingan Liga 1, lewat akun resmi di Instagram sudah mengonfirmasi bahwa pada Minggu 25 Agustus 2024, pukul 19.00 WIB akan menayangkan pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-17 vs Timor Leste U-17.

Artinya pertandingan Persib vs Arema tidak akan disiarkan langsung Indosiar dan hanya bisa disaksikan lewat siaran tunda pada pukul 21.00 WIB nanti.

Kabar laga Persib vs Arema tidak akan disiarkan Indosiar tentunya cukup membuat kecewa bobotoh, terutama yang tidak berencana datang langsung ke stadion.

Baca Juga : Cara Nonton Live Streaming Persib vs Arema FC di Vidio

Untuk bisa menyaksikan pertandingan Persib vs Arema lewat streaming di Vidio, harus membeli paket langganan Platinum seharga Rp39 ribu per bulan.

Selain itu dibutuhkan akses internet yang memadai agar bisa menyaksikannya tanpa hambatan.

Link live streaming Persib vs Arema di Vidio, bisa diklik di sini.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini