Susunan Pemain Persib vs Arema di Pekan Tiga Liga 1 2024-2025, DDS Akhirnya Absen

Susunan Pemain Persib vs Arema di Pekan Tiga Liga 1 2024-2025, DDS Akhirnya Absen Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva membobol gawang PSBS Biak dalam laga pekan pertama Liga 1 2024-2025 di Stadion Jalak Harupat, Jumat 9 Agustus 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH)

RBCOM - Susunan pemain Persib vs Arema di pekan tiga Liga 1 2024-2025, pelatih Bojan Hodak akhirnya tidak memainkan David da Silva.

David da Silva absen di laga kontra Arema karena masih menjalani pemulihan cedera otot yang dialami saat menghadapi Dewa United.

Lini depan Persib diisi Ciro Alves, Mailson Lima dan Dimas Drajad yang nampaknya akan bermain di posisi '9' atau penyerang tengah sesuai dengan nomor punggungnya.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Persib vs Arema, tidak Disiarkan Indosiar

Tetapi dalam pertandingan ini, Bojan Hodak kembali bisa melibatkan Marc Klok dan Beckham Putra Nugraha yang sebelumnya absen karena cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun Beckham Putra dan Marc Klok disimpan di bangku cadangan. Sementara di posisi gelandang tengah, Bojan Hodak memasang Dedi Kusnandar dan Adam Alis untuk menopang Tyronne del Pino.

Pertandingan big match pekan ketiga Liga 1 2024-2025 antara Persib vs Arema pada pukul 19.00 WIB, tidak akan disiarkan langsung Indosiar.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persib vs Arema FC Liga 1 2024/2025

Namun, bobotoh bisa menyaksikan secara langsung lewat siaran streaming di Vidio yang bisa diakses dengan membeli paket langganan.

Berikut susunan pemain Persib saat hadapi Arema:

STARTING XI: Kevin Mendoza (kiper); Gustavo Franca, Nick Kuipers, Kakang Rudianto, Edo Febriansah; Dedi Kusnandar (C), Adam Alis, Tyronne del Pino; Mailson Lima, Ciro Alves, Dimas Drajad.

Cadangan: Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Teja Paku Alam, Ryan Kurnia, Adzikry Fadlillah, Ferdiansyah, Robi Darwis, Mateo Kocijan, Rachmat Irianto, Henhen Herdiana, Beckham Putra, Marc Klok.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini