Hasil dan Skor Sementara Persib vs Arema di Pekan Tiga Liga 1 2024-2025

Hasil dan Skor Sementara Persib vs Arema di Pekan Tiga Liga 1 2024-2025 Persib vs Arema FC dalam laga pekan tiga Liga 1 2024-2025. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Hasil dan skor sementara Persib Bandung vs Arema FC dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2024-2025, masih imbang 1-1.

Persib yang mendapat dukungan dari sekitar 20 ribuan bobotoh di Stadion si Jalak Harupat bermain tanpa striker andalan, David da Silva.

Pada menit 13, gawang Persib nyaris bobol saat penyerang Arema, Dalberto Luan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib vs Arema di Pekan Tiga Liga 1 2024-2025, DDS Akhirnya Absen

Beruntung tendangan mantan pemain Madura United itu masih membentur mistar gawang Persib yang dikawal Kevin Mendoza.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah itu, Persib balik menekan pertahanan Arema. Upaya Ciro Alves yang melancarkan tendangan belum membuahkan hasil karena masih melenceng.

Pada menit 17, Dimas Drajad mendapat ruang tembak cukup terbuka, sayangnya bola yang dieksekui masih melebar.

Di menit 21, Arema kembali mengancam melalui Dedik Setiawan yang hampir menjebol gawang Persib lewat tendangan dari jarak dekat yang masih melambung.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Persib vs Arema, tidak Disiarkan Indosiar

Persib merespons lewat kerja sama apik Ciro Alves dan Dimas Drajad. Bola yang diumpan Ciro kepada Mailson Lima masih bisa diantisipasi Johan Alfarizi.

Pertahanan Persib akhirnya runtuh setelah Dalberto Luan membobol gawang Kevin Mendoza lewat sundulan menyambut umpan sepak pojok.

Tertinggal Persib meningkatkan serangan dan hampir menyamakan kedudukan lewat Dimas Drajad pada menit 44, namun bola tendangannya masih menyamping tipis di sisi gawang Arema.

Upaya Persib akhirnya membuahkan hasil lewat Dimas Drajad yang sukses memaksimalkan umpan Ciro Alves di penghujung babak pertama dan skor berubah jadi 1-1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini