Sudah Berlangsung Babak II Persib vs Arema, Akses Link Live Streaming di Sini

Sudah Berlangsung Babak II Persib vs Arema, Akses Link Live Streaming di Sini Persib vs Arema di pekan ketiga Liga 1 2024-2025. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Sudah berlangsung pertandingan babak II Persib vs Arema yang disiarkan secara live streaming, link-nya bisa diakses di sini.

Pertandingan babak pertama antara Persib Bandung versus Arema FC telah usai. Persib Bandung dan Arema FC harus mengakhiri laga babak pertama ini dengan hasil imbang 1-1.

Memulai laga dengan status tim tandang tak membuat laju Arema FC tersendat di babak pertama. Beberapa kreatifitas serangan langsung ditunjukan tim Singo Edan hingga sempat merepotkan area pertahanan Persib Bandung.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Persib vs Arema di Pekan Tiga Liga 1 2024-2025

Peluang berbahaya Arema FC langsung tercipta di menit 13 usai Dalberto mampu melepaskan kawalan dari Nick Kuipers hingga melahirkan ruang tembak. Beruntung bagi Persib karena sepakan Dalberto masih membentur tiang gawang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung langsung bereaksi usai gawangnya terancam dan mendapatkan peluang 4 menit berselang usai umpan kiriman Ciro Alves berhasil dikuasai Dimas Drajad. Sayangnya, bola sepakan Dimas masih menyamping dari gawang Arema FC.

Masuk menit 30, Persib mulai tampil mendominasi dengan menerapkan skema bola dari kaki ke kaki. Meski hasilnya tidak terlalu signifikan, namun alur serangan Persib jauh lebih deras dari sebelumnya.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib vs Arema di Pekan Tiga Liga 1 2024-2025, DDS Akhirnya Absen

Arema FC mulai gerah karena dominasi Persib sulit dibendung. Anak asuh Joel Cornelli tersebut mulai agresif demi meruntuhkan strategi Persib. Akan tetapi hal itu rupanya belum juga memberi dampak karena permainan Persib masih terlalu kokoh.

Usaha Singo Edan untuk membungkam publik Bandung akhirnya berhasil usai bola sepakan pojok Wiliam Marcilio sukses ditanduk Dalberto di menit 39. Skor berubah menjadi 0-1.

Pada menit 45+7, seisi Stadion SJH bergemuruh usai Dimas Drajad berhasil menerima kiriman bola dari Ciro Alves. Dimas yang berdiri bebas langsung melepaskan bola ke sudut yang sulit digapai oleh Lucas Frigeri. Skor berubah menjadi 1-1 sekaligus bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Persib vs Arema, tidak Disiarkan Indosiar

Untuk bisa menyaksikan pertandingan Persib vs Arema lewat streaming di Vidio, harus membeli paket langganan Platinum seharga Rp39 ribu per bulan.

Selain itu dibutuhkan akses internet yang memadai agar bisa menyaksikannya tanpa hambatan.

Link live streaming Persib vs Arema di Vidio, bisa diklik di sini.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini