Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis dengan Arema di Jalak Harupat

Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis dengan Arema di Jalak Harupat Bobotoh memberikan dukungan kepada Persib saat hadapi Persis Solo di Piala Presiden 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung kembali hanya mampu meraih satu poin setelah bermain imbang dengan Arema FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2024-2025.

Bertanding di bawah dukungan ribuan bobotoh yang hadir langsung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Persib bermain remis 1-1 dengan Arema, Minggu 25 Agustus 2024.

Persib sempat tertinggal setelah penyerang Arema, Dalberto Luan merobek gawang Maung Bandung yang dikawal Kevin Mendoza pada menit 40.

Baca Juga : Hasil Akhir Persib vs Arema di Pekan Tiga Liga 1 2024-2025

Tidak berselang lama setelah laga dilanjutkan usai terhenti sejenak karena Dalberto terkapar di lapangan akibat mengalami cedera di kepala, Persib sukses membalas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Adalah Dimas Drajad yang membuat bobotoh bergemuruh menyambut gol balasan dari eks pemain Persikabo 1973 itu.

Dimas Drajad membobol gawang Arema lewat tendangan dari jarak dekat setelah memaksimalkan umpan Ciro Alves pada menit 45+7.

Baca Juga : Sudah Berlangsung Babak II Persib vs Arema, Akses Link Live Streaming di Sini

Di babak kedua Persib sebenarnya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, namun tak satupun berhasil dikonversi dengan baik. Hingga akhir laga, skor 1-1 bertahan.

Setelah laga usai, bobotoh pun membanjiri kolom komentar akun Instagram @persib untuk menyampaikan opininya terkait hasil imbang yang diraih Persib melawan Arema.

"Kurang gereget sib banyak peluang tapi susah masuk ...gpp yang penting ga kalah semoga besok di pertandingan selanjutnya bisa menang Aamiin." tulis akun @ vaaannn.

Baca Juga : VPC Lucurkan Viking Emergency Vehicle, Beroperasi 24 Jam Tanpa Dipungut Biaya

"Rada panas jeng seer drama abi kesel nntn na tapi teu nanaon." tulis akun @diniandiniiiii_. "Banyak peluang yang di buang." tulis akun @m.aliridho24.

Setelah menghadapi Arema, skuad Persib kemungkinan akan diliburkan. Apalagi kompetisi akan memasuki masa libur selama dua pekan karena adanya jeda internasional.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Rabu 11 September 2024 mendatang.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini