Jadwal Pertandingan Persib Setelah Ditahan Imbang Arema FC

Jadwal Pertandingan Persib Setelah Ditahan Imbang Arema FC Tyronne Del Pino menggiring bola di laga Persib vs Arema yang berakhir imvbang 1-1. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Setelah ditahan imbang Arema FC, Persib Bandung akan melawat ke markas PSM Makassar pada Laga pekan ke-4 Liga 1 2024/2025, di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Rabu 11 September 2024.

Bojan Hodak kembali harus melakukan evaluasi terhadap performa timnya yang tak mampu memenangkan pertandingan kontra Arema FC.

Persib Bandung hanya mampu meraih satu angka setelah ditahan imbang Arema FC dengan skor 1-1 dalam laga pekan ke-4 Liga 1 2024-2025, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 24 Agustus 2024.

Baca Juga : Respons Bojan Hodak Tanggapi Luapan Kekecewaan Bobotoh

Meski Bojan Hodak mengakui timnya terus menunjukan progres pesat saat ditahan imbang Arema FC, namun masih ada kendala yakni sulit mencetak gol, terlebih dengan absennya David da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Kroas itu mengatakan, Persib hanya perlu meningkatkan konsentrasi untuk pertandingan-pertandingan ke depan.

Pasalnya, konsentrasi itu memiliki pengaruh besar dalam menjaga penampilan timnya di setiap pertandingan.

Baca Juga : Ditahan Imbang Arema FC, Bojan Hodak Sebut Persib Terus Berprogres

"Kami hanya harus fokus ke laga berikutnya dan yang terpenting adalah kami tidak kalah. Kami juga harus mencoba memperbaiki hal yang kurang baik pada masa jeda panjang ini. Kami harus fokus ke laga yang berikutnya." kata Bojan Hodak.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini