Komentar Nick Kuipers Tanggapi Hasil Imbang, Masih Butuh Waktu

Komentar Nick Kuipers Tanggapi Hasil Imbang, Masih Butuh Waktu Nick Kuipers, bek Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain belakang Persib Bandung Nick Kuipers mensyukuri hasil imbang melawan Arema FC, meski hasil tersebut tidak sesuai yang diharapkan.

Persib hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Arema FC di laga pekan ke-3 Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

Menurut Nick Kupers, Persib sudah bermain bagus dan Arema pun merupakan lawan yang tangguh.

"Menurut saya, seperti yang dikatakan sebelum laga, Arema adalah tim yang bagus. Mereka menjuarai Piala Presiden dan mereka datang ke Bandung untuk menang. Tapi saya rasa, kami juga sudah menunjukkan performa yang cukup bagus, mereka hanya memiliki satu peluang," kata Nick Kuipers.

Baca Juga : Ditahan Imbang Arema FC, Bojan Hodak Sebut Persib Terus Berprogres


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain asal Belanda ini pun merasa bangga dengan perjuangan semua pemain Persib di lapangan saat menhadapi Arema FC.

"Situasinya datang dari sepak pojok dan setiap pemain punya tanggung jawab masing-masing. Kami tertinggal 0-1 tapi pada akhirnya kami sebagai tim berjuang hingga akhir dan jika saja Dimas mencetak gol lima menit sebelum laga usai, kami bisa menang,"

"Tapi ini sepakbola, semua berjalan begitu cepat. Jadi pada akhirnya, saya rasa kami perlu bangga terhadap diri sendiri, bagaimana kami bermain hari ini setelah melalui laga sulit di pekan sebelumnya," beber Nick Kuipers.

Baca Juga : Ini Komentar Nick Kuipers Soal Kepemimpinan Wasit Adham Mohammad Tumah

Laga selanjut di pekan ke-4 Liga 1 2024/2025, Persib akan bertandang ke markas PSM Makassar, Stadion Batakan, Balikpapan, pada Rabu 11 September mendatang.

"Laga berikutnya kami akan keluar bermain lagi bersama-sama karena ini tim baru. Kami mencoba hal baru dan taktik baru, itu memerlukan waktu. Kadang jika kami beruntung, kami menang dan tidak ada yang bicara (jelek). Berikutnya tentu kami akan kembali (menang)," tuntasnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini