Jupe dan Dedi Kusnandar Berbagi Pengalaman Usai Kenakan Jersey Persib di ACL Two

Jupe dan Dedi Kusnandar Berbagi Pengalaman Usai Kenakan Jersey Persib di ACL Two Achmad Jufriyanto dan Dedi Kusnandar mengenakan jersey khusus Persib untuk ACL Two 2024-2025. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Persib Bandung meluncurkan jersey atau seragam khusus untuk digunakan di ajang AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025.

Seragam itu langsung dikenakan dua pemain Persib Bandung, yaitu Dedi Kusnandar dan Achmad Jufriyanto saat diluncurkan di Graha Persib, Selasa 27 Agustus 2024.

Dedi Kusnandar mengaku senang karena bisa langsung mengenakan seragam Persib di ACL Two. Menurutnya seragam ini menjadi semangat baru timnya saat tampil di ajang Asia, nanti.

Baca Juga : Arema Dihantui Sanksi dari Komdis PSSI setelah Laga Kontra Persib

"Pastinya jersey paling utama. Sebagai pemain ini kan pali g utama, kalau jersey bagus pastipengaruh pada permainan. Jersey sangat penting," buka Dedi kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain nyaman digunakan, desain seragam ini juga sangat bagus dan enak dipandang. Menurutnya ini bisa menjadi modal berharga Persib saat berlaga di ACL Two pada September 2024, mendatang.

"Saya lihat desain sekarang bagus dan membawa Persib ke Asia nanti," ujar Dedi.

Baca Juga : Tyronne Bicara Pentingnya Sosok David da Silva di Persib

Senada dengan Dedi, Achmad Jufriyanto mengungkapkan semua ornamen yang melekat di jersey merupakan simbol dari tim Persib. Diharapkan ornamen tersebut bisa menerap pada semangat Persib di pertandingan nanti.

"Jersey adalah identitas klub, dibalik dari api-api dll itu gimana mengaplikasikan ke pertandingan. Mau filosofi gimana pun ya percuma kalau mainnya gak bagus. Kita wakilkan Bandung dan Jawa Barat di Asia, maka kita bawa semangat itu di Asia," tutup Jupe.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini