Kakang Rudianto Akui Kelemahan Persib Mulai Terdeteksi Lawan

Kakang Rudianto Akui Kelemahan Persib Mulai Terdeteksi Lawan Kakang Rudianto Akui Kelemahan Persib Mulai Terdeteksi Lawan. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Kakang Rudianto pastikan timnya akan terus berbenah usai ditahan imbang Arema FC pada pekan ke-3 Liga 1 2024/2025.

Menurut Kakang Rudianto, salah satu evaluasi yang dilakukan Persib ialah mengantisipasi bola set piece.

Kata Kakang, kekurangan Persib mulai terlihat jelas terutama saat mengantisipasi bola tendangan bebas.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka Peluang Turunkan Kevin Mendoza dan Dimas Drajad di Laga Kontra PSM

Bahkan di laga kontra Dewa United sebelumnya, gawang Persib juga kebobolan dua kali lewat bola tendangan bebas. Ini perlu menjadi perhatian khusus jelang menghadapi PSM Makassar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita bermain cukup bagus dan mungkin ada satu kelemahan dan kita akan perbaiki di set piece. Karena kemarin gol nya dari set piece, semoga kita bisa evaluasi di latihan untuk nanti menghadapi PSM Makassar," ujar Kakang.

Ia menambahkan, laga kontra PSM Makassar juga dirasa sangat berat karena tim Juku Eja selalu meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Sehingga Persib harus berbenah secara lebih dalam agar mampu memutus rekor kemenangan tiga kali beruntun dari PSM Makassar.

"Tentunya pelatih akan menyiapkan para pemain dengan sangat baik, cukup panjang persiapan menghadapi PSM Makassar. Tentunya kita akan siap dan akan evaluasi dari laga sebelumnya." terang Kakang.

Baca Juga : Jadi Sorotan Gegara Tampil Emosional, Kakang Rudianto Jelaskan Alasannya

Disinggung masa persiapan yang cukup panjang, ia merasa ini cukup menguntungkan bagi Persib.

Pria asal Cianjur itu yakin Persib bisa tampil lebih baik dan sekaligus membawa poin sempurna dari Stadion Batakan, Balikpapan nanti.

"Ya itu keuntungan sendiri, latihan lebih lama dan bisa mempersiapkan lebih baik lagi dari sebelumnya." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini