Hanya Satu Pemain Persib Dipanggil Timnas, Bojan Hodak: Tanya Saja Shin Tae-yong

Hanya Satu Pemain Persib Dipanggil Timnas, Bojan Hodak: Tanya Saja Shin Tae-yong Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Kesuksesan Persib Bandung menjadi kampiun Liga 1 2024/2025 rupanya tak memberi dampak besar terhadap kontribusi Maung Bandung terhadap Timnas Indonesia.

Sebagai juara bertahan, nyatanya pemain Persib Bandung masih kurang diperhatikan oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Dari 26 nama pemain yang dipanggil Timnas Garuda, hanya ada satu nama pemain Persib bernama Dimas Drajad.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka Peluang Turunkan Kevin Mendoza dan Dimas Drajad di Laga Kontra PSM

Namun jika dilihat, Dimas bukanlah pemain yang mampu mengantarkan Persib meraih gelar juara karena Dimas baru saja direkrut pada jendela transfer sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, ada 3 pemain Persib yang sempat rutin mendapat panggilan dari Timnas Indonesia, yaitu Marc Klok, Edo Febriansah, dan Rachmat Irianto.

Namun ketiganya kini tak mendapatkan panggilan dan dipastikan absen di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pelatih Persib, Bojan Hodak tak bisa berkomentar banyak akan minimnya pemanggilan pemain Persib untuk skuat Timnas Indonesia.

Baca Juga : Kembali Gelar Latihan, Dua Pemain Penting Persib Absen

Ia merasa hal ini perlu ditanyakan kepada Shin Tae-yong sebagai pihak yang paling bertanggung jawab di skuat Garuda.

"Untuk itu, anda harus menanyakannya kepada pelatih timnas, bukan pada saya," ujar pria asal Kroasia itu.

Disinggung soal pemain Persib yang pantas membela Timnas Indonesia, Bojan enggan menjawab.

Baca Juga : Jadi Sorotan Gegara Tampil Emosional, Kakang Rudianto Jelaskan Alasannya

Baginya, Persib di musim ini sudah semakin berkualitas dan diharapkan semua pemain bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di setiap kesempatan.

"Menurut saya, mereka adalah pemain bagus, karena itu saya mendatangkan mereka. Tapi untuk ini, anda harus tanyakan kepada pelatih timnas, dia yang menentukan siapa yang dipanggil." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini