Arab Saudi Punya Liga Mewah, Igbonefo Percaya Indonesia Bisa Melawan

Arab Saudi Punya Liga Mewah, Igbonefo Percaya Indonesia Bisa Melawan Victor Igbonefo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo mengakui sepak bola Arab Saudi berkembang jauh lebih pesat seiring makin mewahnya kompetisi domestik di negara kaya minyak itu.

Victor Igbonefo perlu mengingatkan agar Timnas Indonesia harus pandai memanfaatkan momentum untuk mengambil kesempatan guna meraih kemenangan.

Menurut Victor Igbonefo, progres sepak bola Arab Saudi tak lepas dari hadirnya para pesepakbola top dunia yang sebelumnya berkiprah di Eropa, salah satunya Cristiano Ronaldo.

Baca Juga : Timnas Indonesia Akan Hadapi Arab Saudi, Victor Igbonefo Cerita Memori Lama

Invasi para pemain bintang dari Benua Biru itu, menjadikan sepak bola Arab Saudi meningkat pesat, sekaligus memberi dampak langsung terhadap kualitas Timnasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dilihat dari permainan Timnas Arab Saudi, semuanya terlihat lebih rapih, baik dari skema permainan dan strategi. Tentunya hal ini perlu jadi perhatian agar Timnas Garuda berhasil mendapatkan hasil yang diinginkan.

"Kita bisa lihat di liga Arab Saudi juga meningkat, karena beberapa pemain berkualitas di liga top Eropa juga datang dan bisa menular ke Timnas mereka yang jadi lebih bagus," ujar pemain naturalisasi asal Nigeria itu.

Baca Juga : Laga Persib di ACL Two 2024-2025 Dipastikan Akan Disiarkan di TV Ini

Victor melanjutkan, ini bukan pertandingan yang mudah untuk dilalui Timnas Indonesia. Namun ia yakin, tim besutan Shin Tae-yong bisa menjaga konsentrasi dan berbuat yang terbaik demi mendapatkan hasil terbaik.

"Ini akan jadi laga penting, ini bukan jadi pertandingan yang mudah, tapi bagus untuk Indonesia ukur kekuatan Indonesia sudah sejauh mana, aku percaya pemain Indonesia bisa tampil lebih baik, dan hasil ada di tangan Tuhan," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini