TERPOPULER: Live Laga Persib di ACL Two di TV Ini, DDS Absen Hadapi PSM hingga Arema Dijatuhi Sanksi

TERPOPULER: Live Laga Persib di ACL Two di TV Ini, DDS Absen Hadapi PSM hingga Arema Dijatuhi Sanksi Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu, 4 September 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Laga Persib di ACL Two 2024-2025 Dipastikan Akan Disiarkan di TV Ini

Pertandingan Persib Bandung di kompetisi AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025 dipastikan akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional di Indonesia.

AFC mengonfirmasi kerja sama dengan MNC Group untuk penayangan pertandingan kompetisi resmi yang digelar Konfederasi Sepak Bola Asia tersebut.

Kompetisi resmi AFC yang akan tayang di jaringan televisi maupun platform streaming milik MNC Group itu, mencakup pertandingan antarnegara dan antarklub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


AFC mengumumkan kerja sama dengan MNC Group untuk penayangan pertandingan antarnegara dan antarklub di Indonesia, Papua Nugini dan Timor Leste melalui laman resminya pada 2 September 2024 lalu.

2. David da Silva Terancam Absen saat Persib Hadapi PSM, Bojan Hodak Buka Suara

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara soal kemungkinan tampilnya David da Silva di pertandingan kontra PSM Makassar.

Bojan Hodak mengungkapkan bahwa David da Silva masih memerlukan waktu untuk jalani program pemulihan cedera, sehingga berpotensi absen saat lawan PSM.

Bojan menerangkan, David memang striker yang tenaganya sangat diperlukan oleh skuad Persib. Demi menjaga progres pemulihan cederanya, maka David diminta berkonsentrasi penuh untuk menjalani program pemulihan cedera terlebih dahulu.

Melihat dari program pemulihan yang terbilang masih panjang, Bojan Hodak ragu untuk menurunkan David di laga tersebut. Akan tetapi sesuai laporan yang diterima, progres pemulihan David masih terus meningkat.

3. Arema Akhirnya Dijatuhi Sanksi Usai Laga Panas Kontra Persib di Jalak Harupat

Arema FC kena getahnya, setelah dijatuhi sanksi usai laga panas kontra Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1 2024-2025.

Laman resmi PSSI merilis petikan putusan dari Komite Disiplin (Komdis) terkait sanksi yang diberikan kepada Arema.

Dalam sidang yang dilaksanakan pada 29 Agustus 2024 lalu, Komdis PSSI menjatuhkan sanksi denda Rp10 juta kepada Arema. Selain itu, Komdis PSSI juga memberikan teguran keras kepada pelatih Persib, Bojan Hodak, asisten pelatih Persib, Igor Tolic dan pelatih Arema, Joel Cornelli.

Saksi tersebut diberikan Komdis PSSI kepada Arema karena lima pemainnya memperoleh kartu kuning dari wasit asal Yordania, Adham Mohammad Tumah Makhadmeh yang memimpin laga.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini