Link Nonton Live Streaming Arab Saudi vs Indonesia, Bisa Diakses di Sini

Link Nonton Live Streaming Arab Saudi vs Indonesia, Bisa Diakses di Sini Timnas Indonesia. (PSSI)

RBCOM - Link nonton live streaming Arab Saudi vs Timnas Indonesia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 bisa diakses di sini.

Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi dalam laga pertama Grup C Grup C putaran tiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah.

Laga Arab Saudi vs Indonesia akan digelar pada Kamis 5 September 2024 malam pukul 21.00 waktu lokal atau Jumat dini hari pukul 01.00 WIB.

Baca Juga : Bojan Hodak Minta Pemain Persib Banyak Minum Air dan Konsumsi Suplemen, Ini Alasannya

Jelang hadapi Arab Saudi, Timnas Indonesia mendapat kabar baik karena kiper FC Dallas, Maarten Paes dipastikan bisa diturunkan bermain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kepastian itu disampaikan Manajer Timnas Indonesia, Sumardji seusai kegiatan Match Coordination Meeting di Jeddah, Rabu 4 September 2024.

"Hari ini (Rabu kemarin) sudah selesai kegiatan MCM untuk pertandingan Arab Saudi kontra Indonesia. Pada saat MCM disampaikan dan disahkan bahwa Paes bisa dimainkan di laga tersebut," ujarnya.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Arab Saudi vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Laga Arab Saudi vs Indonesia akan disiarkan langsung RCTI dan streaming di RCTI+ serta Vision+ pada Jumat dini hari nanti pukul 01.00 WIB.

Link live streaming Arab Saudi vs Indonesia di RCTI+, klik di sini.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini