Prediksi Susunan Pemain Arab Saudi vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Prediksi Susunan Pemain Arab Saudi vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Starting XI Timnas Indonesia saat hadapi Irak di Stadion GBK. (PSSI)

RBCOM - Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi dalam laga pertama Grup C putaran tiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Duel Arab Saudi vs Indonesia akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Kamis 5 September 2024 malam waktu lokal atau Jumat dini hari pukul 01.00 WIB.

Menghadapi Arab Saudi, Justin Hubner dipastikan absen karena skorsing akumulasi kartu kuning, namun dia bisa dimainkan pelatih Shin Tae-yong saat Indonesia menghadapi Australia.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Cuaca Ekstrem yang Harus Diperhatikan Timnas Indonesia

Pemain Indonesia lainnya yang absen di laga kontra Arab Saudi adalah Jordi Amat karena dibekap cedera dan namanya tidak ada di daftar pemain yang dipanggil STY.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian, Yakob dan Yance Sayuri pun dipastikan absen karena cedera yang membuat pemain kembar ini batal dipanggil STY.

Pemain lain yang dipastikan absen saat Indonesia menghadapi Arab Saudi dan Australia karena tak dipanggil STY, adalah Elkan Baggott.

Baca Juga : Luizinho Passos Ungkapkan Rencana Besarnya Dalam Mencetak Kiper Masa Depan Persib

Laga Arab Saudi vs Indonesia akan disiarkan langsung RCTI dan streaming di RCTI+ serta Vision+ pada Jumat dini hari nanti pukul 01.00 WIB.

Prediksi susunan pemain Arab Saudi vs Indonesia

ARAB SAUDI: Mohamed Al-Owais (kiper); Hamidou, Lajami, Al Bulayhi; Abdulhamid, Al Khaibari, Kanno, Al Juwayr, N Al Dawsari; S Al Dawsari, Al Brikan.

INDONESIA: Maarten Paes (kiper); Jay Idzes, Rizky Ridho, Calvin Verdonk, Sandy Walsh; Ivar Jenner, Nathan Tjoe A Oen, Thom Haye; Marselino Ferdinan, Ragnar Oratmangoen; Rafael Struick.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini