Bojan Hodak Bicara Cuaca Ekstrem yang Harus Diperhatikan Timnas Indonesia

Bojan Hodak Bicara Cuaca Ekstrem yang Harus Diperhatikan Timnas Indonesia Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sampaikan pandangannya terkait pertandingan Timnas Indonesia versus Arab Saudi.

Duel Arab Saudi vs Indonesia akan digelar pada Kamis 5 September 2024 malam waktu lokal atau Jumat dini hari waktu Indonesia di King Abdullah Sports City, Jeddah.

Bojan Hodak mengungkapkan ada satu hal yang patut menjadi perhatian bagi skuat Timnas Indonesia, yaitu soal cuaca. Sebab, cuaca di Arab Saudi tidak bisa dibandingkan dengan di Indonesia.

Baca Juga : Luizinho Passos Ungkapkan Rencana Besarnya Dalam Mencetak Kiper Masa Depan Persib

"Mereka akan bermain tandang, ini akan sangat berat. Ini berat karena cuaca yang berbeda," ujar Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan mengungkapkan cuaca akan menjadi tantangan tersendiri bagi Timnas Indonesia. Apalagi tim besutan Shin Tae-yong kali ini banyak diperkuat pemain yang berkarir di Eropa dan harus beradaptasi secara ekstra.

"Cuaca di Arab Saudi tidak bisa dibandingkan dengan di sini dan juga tidak bisa membandingkannya dengan cuaca di Eropa, karena ada banyak pemain Indonesia yang bermain di Eropa. Jadi yang menjadi masalah pertama itu adalah cuaca," imbuhnya.

Baca Juga : Akui Laga Melawan Arab Saudi Berat, Jay Idzes: Ini Sepakbola, Apa pun Bisa Terjadi

Bojan juga menilai Arab Saudi kali ini tidak bisa dipandang sebelah mata karena terus mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir. Apalagi Arab Saudi menjadi tim yang paling difavoritkan untuk tampil di ajang Piala Dunia 2026.

"Arab Saudi banyak berkembang dalam beberapa tahun terakhir, jadi ini akan sangat berat. Tentunya Arab Saudi akan jadi tim yang difavoritkan," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini