Akui Laga Melawan Arab Saudi Berat, Jay Idzes: Ini Sepakbola, Apa pun Bisa Terjadi

Akui Laga Melawan Arab Saudi Berat, Jay Idzes: Ini Sepakbola, Apa pun Bisa Terjadi

RBCOM - Pemain belakang Timnas Indonesia, Jay Idzes mengungkapkan kesiapannya menghadapi Arab Saudi di laga babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Duel Indonesia vs Arab Saudi akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah pada Jumat 6 September 2024 pukul 01.00 WIB nanti.

Idzes mengakui bahwa Arab Saudi memiliki kekuatan yang patut diwaspadai. Baik dari segi permainan, pelatih sampai komposisi pemain.

Baca Juga : Shin Tae-yong Pastikan Timnas Indonesia Percaya Diri Hadapi Arab Saudi, Maarten Paes Siap Diturunkan

Namun bagi dia, tidak ada yang tidak mungkin di pertandingan sepakbola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kita tahu Arab Saudi adalah tim yang bagus. Memiliki pemain berkualitas di liga mereka. Tapi pada akhirnya ini adalah sepakbola. Jadi, apa pun bisa terjadi, selayaknya Arab Saudi yang mengalahkan Argentina 2-1 di Piala Dunia 2022 lalu,” kata Idzes seperti diberitakan laman resmi PSSI, Rabu 4 September 2024.

Untuk itu, pemain klub Serie A, Venezia FC itu optimistis para penggawa Garuda akan tampil maksimal dan berjuang bersama.

Baca Juga : TERPOPULER: Live Laga Persib di ACL Two di TV Ini, DDS Absen Hadapi PSM hingga Arema Dijatuhi Sanksi

“Ini adalah kesempatan baik untuk kita untuk lebih bekerja keras, semuanya akan berjuang untuk target yang sama. Semua bisa bisa terjadi di laga besok,” tegasnya menutup pembicaraan.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini