Shin Tae-yong Pastikan Timnas Indonesia Percaya Diri Hadapi Arab Saudi, Maarten Paes Siap Diturunkan

Shin Tae-yong Pastikan Timnas Indonesia Percaya Diri Hadapi Arab Saudi, Maarten Paes Siap Diturunkan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

RBCOM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan anak asuhnya percaya diri menghadapi laga perdana babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Arab Saudi.

Duel kedua tim akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat 6 September 2026 pukul 01.00 WIB mendatang.

“Kita memang berada di grup yang paling sulit. Tapi kita tidak akan menyerah,” tegas Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga, seperti disiarkan laman resmi PSSI, Rabu 4 September 2024.

Baca Juga : TERPOPULER: Live Laga Persib di ACL Two di TV Ini, DDS Absen Hadapi PSM hingga Arema Dijatuhi Sanksi

Lebih lanjut, ia juga menegaskan skuat Garuda siap memberikan yang terbaik di sepanjang laga guna meraih hasil maksimal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Ketimbang memikirkan tekanan besar untuk saya dan tim, saya lebih memilih menikmati momen ini dan berusaha memberikan yang terbaik. Kami bersepakat ingin menunjukkan yang terbaik di laga nanti,” tambahnya.

Shin Tae-yong juga mengapresiasi pencapaian timnya yang sudah berhasil melangkah sejauh ini.

Ia pun berharap dapat mengantisipasi kekuatan The Green Falcon dengan menyajikan perlawanan hebat.

Baca Juga : Erick Thohir Jelaskan Alasan PHK 43 Pegawai PSSI, Ini Bukan Arogansi!

''Di Piala Dunia 2018, saya memiliki kenangan melawan Jerman, dan kami memiliki pertandingan yang sangat bagus. Di sini kita terus melakukan persiapan yang baik,'' kata Shin Tae-yong.

Lebih lanjut, Timnas Indonesia juga dipastikan bakal mulai diperkuat penjaga gawang Maarten Vincent Paes.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk Pak Erick Thohir atas usaha yang sudah dilakukan untuk bisa membuat Maarten Paes bisa dimainkan secepatnya,” tutur Sumardji.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini