TERPOPULER: Persib Buka Suara Soal Gugatan Luis Milla, Perubahan Venue Kandang PSM hingga Syarat Persib Menang

TERPOPULER: Persib Buka Suara Soal Gugatan Luis Milla, Perubahan Venue Kandang PSM hingga Syarat Persib Menang Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Selasa, 10 September 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Buka Suara Terkait Gugatan yang Dilayangkan Kepada Luis Milla

Persib Bandung akhirnya buka suara terkait kabar yang menyebutkan sedang menggugat mantan pelatihnya, yakni Luis Milla.

Persib membenarkan tengah berupaya menempuh jalur hukum terkait pelanggaran kontrak (breach of contract) yang dilakukan pelatih Luis Milla, musim lalu.

Director of Sporting PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Herawan menjelaskan, Persib menggugat pihak Milla karena ada unsur pelanggaran kontrak di balik keputusan mundurnya secara mendadak ke Pengadilan Arbitrase Olahraga atau Court of Arbitration for Sport (CAS).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketika itu, pelatih asal Spanyol tersebut secara mendadak menyatakan mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Persib usai pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, tepatnya pada 15 Juli 2023. Keputusan itu dinilai Persib melanggar aturan yang sudah disepakati sebelumnya.

2. Perubahan Venue Kandang PSM Makassar tak Untungkan Persib

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menilai perubahan venue kandang PSM Makassar ke Stadion Batakan, Balikpapan sama sekali tidak berdampak terhadap timnya.

Menurut Bojan Hodak, PSM Makassar tetaplah tim kuat, meski harus bermain jauh dari basis pendukungnya di Makassar.

Dalam pertandingan kandang PSM Makassar sebelumnya, ia merasa tim besutan Milomir Seslija itu memang tidak didukung penuh oleh pendukungnya. Namun begitu, PSM Makassar tetap bermain sangat tangguh, layaknya bermain di kandang sendiri.

"Tidak banyak fans tapi bisa dilihat mereka selalu bermain layaknya seperti sedang berada di kandang. Sedangkan bagi kami, kita lihat nanti," buka Bojan kepada awak media.

3. Bojan Hodak Sebut Syarat Persib Bisa Menang di Kandang PSM

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan kesiapan pasukannya menghadapi PSM Makassar pada laga pekan keempat Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu, 11 September 2024.

Menuntut Bojan Hodak, para pemainnya harus fokus saat menghadapi PSM Makassar, sebab ia memprediksi pertandingan akan berjalan sengit.

"PSM akan menjadi lawan yang sulit. Tapi mungkin, soal cuaca juga akan menjadi perhatian karena Balikpapan sangat panas dan lebih lembab. Jika ingin menang, kami harus benar-benar fokus terhadap segala hal," kata Hodak Hodak.

Pelatih asal Kroasia ini juga telah menganalisa peta kekuatan PSM yang menurutnya merupakan tim dengan rara-rata usia termuda di Liga 1 2024/2025.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini