Edo Febriansah: Kami Menang Sebagai Tim!

Edo Febriansah: Kami Menang Sebagai Tim! Edo Febriansah, Pemain Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung akhirnya mampu mengakhiri paceklik kemenangan setelah menaklukkan PSIS Semarang 2-1 pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu, 15 September 2024.

Dalam duel ini, Maung Bandung unggul lebih dulu melalui gol Tyronne del Pino pada menit 17. Namun, PSIS sempat menyamakan kedudukan melalui gol Riyan Ardiansyah menit 36.

Maung Bandung kembali unggul berkat gol Gustavo Franca pada menit 40 dan berhasil mempertahankannya hingga pertandingan berakhir.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak setelah Persib Akhiri Paceklik Kemenangan

Usai pertandingan, Edo Febriansah bersyukur dengan hasil yang diraih timnya setelah dalam tiga laga beruntun hanya meraih hasil imbang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih waktu persiapan yang dikatakan Edo sangat pendek dari laga Persib sebelumnya melawan PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu 11 September 2024.

"Pertandingan yang berat buat kali ini, tapi kita mampu mendapat tiga poin setelah recovery yang mepet karena kita empat hari, habis dari Balikpapan lawan PSM dan kita punya waktu dua hari latihan," kata Edo usai laga.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs PSIS Minggu 15 September 2024

Pemain dengan nomor punggung 97 ini mengakui, tak mudah untuk Persib menaklukkan PSIS Semarang.

"Menghadapi lawan PSIS juga tim yang bagus, organisasi yang bagus tapi pada akhirnya kami bersyukur, kami menang sebagai tim, kami bahu membahu untuk mendapat tiga poin," tuntasnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini