Komentar Bojan Hodak setelah Persib Akhiri Paceklik Kemenangan

Komentar Bojan Hodak setelah Persib Akhiri Paceklik Kemenangan Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung akhirnya mengakhiri paceklik kemenangan setelah mengandaskan PSIS Semarang pada pekan lima Liga 1 2024-2025.

Persib menaklukkan PSIS dengan skor 2-1 dalam duel yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 September 2024 malam.

Dua gol kemenangan Persib diciptakan oleh Tyronne del Pino dan Gustavo Franca. Sedangkan gol PSIS dicetak Riyan Ardiyansyah.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs PSIS Minggu 15 September 2024

Kemenangan atas PSIS menyudahi hasil kurang maksimal Persib di tiga pertandingan sebelumnya setelah hanya bermain imbang lawan Dewa United, Arema FC dan PSM Makassar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan, para pemain Maung Bandung menjalani laga yang cukup berat karena PSIS menunjukkan kerja keras yang membuat Maung Bandung kesulitan.

"Laga yang berat, seperti yang sudah sempat saya katakan sebelumnya. Semarang merupakan tim pekerja keras dan seperti yang saya katakan juga sebelum pertandingan mereka tidak dalam tekanan," kata Bojan Hodak.

"Skornya selalu ketat, 1-0, 2-1, kami sudah menduganya dan kami bermain sangat bagus di babak pertama, kecuali adanya satu kesalahan."

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Persib vs PSIS pada Pekan Lima Liga 1 2024-2025

"Di babak kedua kami bermain bagus juga dan menyelesaikan pertandingan. Mereka mungkin selain satu gol, hanya ada satu peluang lainnya."

"Kami mencetak dua gol, tidak peduli siapa tadi yang mencetak gol, saya senang Tyronne mencetak gol lagi dan pertahanan terlihat bagus."

"Hari ini gelandang juga bermain bagus, Mateo terlihat sudah beradaptasi dan dia bermain bagus. Jadi saya rasa kami sudah makin baik," ujar Bojan Hodak.

Setelah menghadapi PSIS, Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya di ajang AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025 menghadapi Port FC, Kamis 19 September 2024.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini