Bojan Hodak Buka Suara Soal Absennya Dua Pemain Penting Port FC, Frans Putros dan Noboru Shimura

Bojan Hodak Buka Suara Soal Absennya Dua Pemain Penting Port FC, Frans Putros dan Noboru Shimura Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah mengetahui bahwa Port FC datang dalam kondisi kurang maksimal setelah dua pemain pentingnya mengalami cedera.

Bojan Hodak menerangkan absennya Frans Putros dan Noboru Shimura tidak mempengaruhi kualitas dari Port FC.

Bojan Hodak mengungkapkan, Port FC merupakan tim yang memiliki kedalaman skuat mumpuni.

Baca Juga : Bojan Hodak Belum Putuskan Turunkan Edo atau Rezaldi, Bagaimana Dengan David da Silva?

Sehingga ketika ada pemain yang absen, maka selalu ada pemain yang bisa menggantikan perannya dan secara kualitas tetaplah merata.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teruntuk Noboru Shimura, Bojan mengungkapkan pemain asal Jepang itu memang memiliki peran cukup vital.

Namun absennya Noboru bukan sebuah keuntungan karena Bojan yakin Rangsan Viwatchaichok selaku pelatih kepala memiliki strategi pengganti.

"Mengenai pemain absen, ya benar gelandang Jepang itu sangat penting bagi mereka. Tapi mereka punya pemain lain yang bagus, jadi tak masalah," ujar Bojan kepada awak media.

Baca Juga : Pernah Tangani Asnawi di PSM, Bojan Hodak Siapkan Kejutan Buat Port FC

Absennya Frans Putros juga diakui Bojan tak akan mempengaruhi dari segi hal apapun. Ia melihat, masih ada sejumlah pemain yang menggantikannya, termasuk keberadaan bintang Singapura, Irfan Fandi di skuat Port FC kali ini.

"Untuk pertahanan, mereka juga masih punya 2-3 pengganti jadi saya rasa absennya pemain ini tidak akan terlalu terasa." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini