Nick Kuipers Beberkan Hasil Analisa Terhadap Port FC, Begini Katanya

Nick Kuipers Beberkan Hasil Analisa Terhadap Port FC, Begini Katanya Nick Kuipers. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, memastikan kesiapan timnya menghadapi Port FC dalam laga pertama Grup F AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025.

Persib akan menjamu Port FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 19 September 2024, pukul 19.00 WIB.

Nick Kuipers mengaku sudah tak sabar merasakan pengalaman bermain di kompetisi antarklub Asia dan bertekad memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka Suara Soal Absennya Dua Pemain Penting Port FC, Frans Putros dan Noboru Shimura

"Akhirnya setelah sekian lama, kompetiai Asia kembali ke Bandung. Jadi kami sangat bangga terharap apa yang kami raih bersama tim. Sekarang kami akan memulainya dan menghadapi laga besok," kata Nick Kuipers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah menganalisa melalui rekaman pertandingan, bek asal Belanda itu menyebut Port FC merupakan tim yang tangguh.

"Mereka tim yang kuat, kami sudah menganalisanya kemarin dan tahu apa yang harus kami lakukan," ujar Nick Kuipers.

Baca Juga : Pernah Tangani Asnawi di PSM, Bojan Hodak Siapkan Kejutan Buat Port FC

Meski tak memiliki cukup waktu untuk recovery setelah melakoni pertandingan kontra PSIS Semarang di kompetisi Liga 1 2024-2025, Nick Kuipers memastikan Persib tetap siap menghadapi Port FC.

"Seperti yang pelatih sudah sampaikan, kami baru bermain tiga hari yang lalu dan butuh waktu untuk recovery," jelas Nick Kuipers.

"Tapi ini yang harus kami lakukan dan kami bersiap seperti biasanya. Kami siap untuk laga besok dan siap tidak sabar untuk memainkan laga Asia di Bandung setelah sekian lama," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini