Daftar Pemain Port FC yang Harus Diwaspadai Persib

Daftar Pemain Port FC yang Harus Diwaspadai Persib Port FC. (Instagram/portfc_official)

RBCOM - Persib Bandung akan menjamu Port FC dalam laga perdana Grup F AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025, Kamis 19 September 2024.

Port FC tentu akan lawan yang tangguh untuk Persib karena dihuni sejumlah pemain berkualitas, termasuk beberapa pemain yang selama ini langganan dipanggil Timnas Thailand.

Selain Asnawi Mangkualam, bek Timnas Indonesia yang selama ini jadi andalan Port FC di sisi kanan permainan, tim berjuluk Port Lions itu juga memiliki dua pemain yang yang harus mendapat perhatian ekstra.

Baca Juga : Nick Kuipers Beberkan Hasil Analisa Terhadap Port FC, Begini Katanya

Kedua pemain tersebut adalah penyerang Timnas Thailand, Teerasak Poeiphimai dan Bordin Phala. Mereka berdua merupakan top skor sementara di Port FC hingga enam pekan pertandingan Thai League 1 berjalan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teerasak Poeiphimai sudah mencetak lima gol, sementara Bordin Phala yang berposisi winger telah mengemas empat gol.

Port FC juga memiliki penyerang asing yang cukup berbahaya yakni Lonsana Doumbouya (Guinea-Prancis) yang telah mencetak dua gol.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka Suara Soal Absennya Dua Pemain Penting Port FC, Frans Putros dan Noboru Shimura

Yang jelas secara tim, Port FC merupakan tim tangguh. Itu dibuktikan dari hasil yang sudah mereka raih dalam enam laga di Thai League 1.

Port FC saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Thai League 1 2024-2025 dengan mengemas 14 poin, terpaut dua angka dari pimpinan klasemen Buriram United.

Pertandingan Persib vs Port FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, akan disiarkan langsung RCTI dan streaming di Vision+ pada Kamis 19 September 2024 malam, pukul 19.00 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini