Impian Nick Kuipers Akhirnya Terwujud Bersama Persib

Impian Nick Kuipers Akhirnya Terwujud Bersama Persib Nick Kuipers membawa sang buah hati saat Persib hadapi PSIS. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Impian bek tangguh asal Belanda, Nick Kuipers akhirnya bisa terwujud bersama Persib Bandung tahun 2024 ini.

Nick Kuipers mengaku, ketika memutuskan untuk melanjutkan karier di Indonesia dengan menerima pinangan dari Persib pada 2019 lalu, bermain di kompetisi Asia jadi salah satu impiannya.

Sekarang, impian Nick Kuipers bermain di kompetisi antarklub Asia terwujud karena Persib jadi wakil Indonesia di ajang AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025.

Baca Juga : Daftar Pemain Port FC yang Harus Diwaspadai Persib

Persib berada di Grup F bersama Zhejiang FC (China), Lion City Sailors (Singapura) dan Port FC (Thailand) yang akan dihadapi besok malam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sebelumnya sempat hampir bermain di Asia, tapi semua orang tahu situasinya. Tapi ini adalah salah satu alasan saya datang ke Asia, bermain di kompetisi Asia dan meraih sesuatu bersama Persib," kata Nick Kuipers, Rabu 18 September 2024.

Nick Kuipers bertekad membuat bobotoh merasa lebih bangga kepada Persib dengan cara membawa Maung Bandung tampil kompetitif dan meraih hasil positif di ajang ACL Two musim ini.

"Kami bisa menjadi juara musim lalu yang mana itu adalah tujuan pertama kami. Sekarang target kedua kami adalah bisa bermain di Asia. Kami ingin membuat suporter dan kota ini merasa bangga," ungkap Nick Kuipers.

Baca Juga : Nick Kuipers Beberkan Hasil Analisa Terhadap Port FC, Begini Katanya

Dia berharap Stadion si Jalak Harupat bisa dipenuhi oleh bobotoh, karena itu akan lebih membakar motivasi bermain skuad Persib.

"Jadi saya harap mereka bisa datang mendukung kami besok, dengan stadion penuh saya rasa mereka bisa banyak membantu kami," ujarnya.

"Ini hal yang bisa kami raih bersama dan kami sudah tidak bisa main-main, kami harus benar-benar menunjukkan apa yang kami miliki. Kita lihat besok apa yang bisa kami lakukan di kompetisi Asia," pungkasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini