Bobotoh yang Beli Tiket Laga Persib vs Port FC Dapat Prioritas Pembelian Tiket Kontra Persija

Bobotoh yang Beli Tiket Laga Persib vs Port FC Dapat Prioritas Pembelian Tiket Kontra Persija Dukungan bobotoh di laga Persib vs PSBS Biak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Tiket pertandingan Persib vs Port FC pada laga di Grup F AFC Champions League (ACL Two) yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis, 19 September 2024, masih tersedia di Persib Apps.

Beli dan tonton pertandingannya untuk mendapatkan keuntungan lainnya! Demikian petikan dari keterangan pers yang disampaikan manajemen Persib kepada media.

Keuntungan yang dimaksud adalah bobotoh yang membeli tiket pertandingan Persib vs Port FC akan mendapat jaminan untuk bisa membeli tiket pertandingan Persib vs Persija Jakarta.

Baca Juga : Link Live Streaming Persib vs Port FC di AFC Champions League 2 2024-2025

Persib seperti diketahui akan menghadapi Persija dalam laga di pekan keenam Liga 1 2024-2025 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin, 23 September 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang diketahui, pertandingan yang mempertemukan antara Persib dan Persija Jakarta kerap menyuguhkan pengalaman menonton pertandingan yang berbeda ketimbang pertandingan-pertandingan umumnya.

Hal itu mengingat kedua tim yang eksis sejak sepak bola Indonesia berada di era Perserikatan.

Baca Juga : RESMI, Persib Keluarkan Imbauan Buat Bobotoh

Sejauh ini di klasemen sementara Liga 1 2024-2025, skuad Pangeran Biru menempati peringkat keempat dengan koleksi 9 poin hasil dari 2 menang dan 3 imbang.

Sementara, tim Macan Kemayoran berada tepat satu strip di bawahnya setelah mengumpulkan 8 poin, hasil dari 2 menang, 2 imbang dan 1 kali kalah.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini