Susunan Pemain Persib Kontra Port FC, Ciro Alves dan Tyronne del Pino Dicadangkan

Susunan Pemain Persib Kontra Port FC, Ciro Alves dan Tyronne del Pino Dicadangkan Tim Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Susunan pemain Persib Bandung dan Port FC telah dirilis sekitar dua jam sebelum kick off pertandingan yang digelar malam ini.

Pelatih Persib, Bojan Hodak melakukan kejutan dalam susunan 11 pemain pertama atau starting XI karena mencadangkan Tyronne del Pino dan Ciro Alves.

Di laga kali ini, Bojan Hodak memasang Dimas Drajad sebagai penyerang tengah yang akan ditopang oleh Ryan Kurnia dan Beckham Putra Nugraha.

Baca Juga : Bobotoh yang Beli Tiket Laga Persib vs Port FC Dapat Prioritas Pembelian Tiket Kontra Persija

Di posisi penjaga gawang, Kevin Ray Mendoza kembali menjadi starter setelah diistirahatkan di laga kontra PSIS Semarang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Adam Alis kembali mendapat kepercayaan sebagai starter berkat penampilan positif di laga kontra PSIS, begitu juga dengan Mateo Kocijan.

Pertandingan Persib vs Port FC akan dipimpin wasit asal Kuwait, Ammar Ashkanani dan waktu kick off dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung RCTI.

Baca Juga : Link Live Streaming Persib vs Port FC di AFC Champions League 2 2024-2025

Berikut susunan pemain Persib saat hadapi Port FC:

STARTING XI: Kevin Mendoza (kiper); Gustavo Franca, Nick Kuipers, Edo Febriansah, Henhen Herdiana; Dedi Kusnandar (C), Mateo Kocijan, Adam Alis; Beckham Putra, Ryan Kurnia, Dimas Drajad.

Cadangan: Kakang Rudianto, Robi Darwis, Tyronne del Pino, Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto, Marc Klok, Victor Igbonefo, Ferdiansyah, Rachmat Irianto, Rezaldi Hehanussa, Ciro Alves, Mailson Lima.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini