Umuh Muchtar Beri Komentar Usai Persib Takluk Atas Port FC

Umuh Muchtar Beri Komentar Usai Persib Takluk Atas Port FC Umuh Muchtar. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar tetap memberi pujian atas perjuangan timnya yang sudah tampil habis-habisan di laga kontra Port FC pada matchday pertama Grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024/2025.

Umuh Muchtar mengungkapkan perjuangan anak asuhnya sangat terlihat, meski akhirnya harus kalah atas Port FC.

Dilihat dari permainan, Umuh Muchtar menilai Persib Bandung lebih berhak menang atas Port FC karena tampil mati-matian demi mendapatkan kemenangan.

Baca Juga : Bojan Hodak Sampaikan Kabar Kurang Baik Jelang Laga Kontra Persija

Baginya, gol yang dicetak Port FC lahir dari kesalahan kecil dari Persib dan itu juga hadir di menit akhir, atau di saat konsentrasi anak asuhnya mulai menurun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya pemain sudah main bagus, main mati-matian, hampir kita juga menang, itulah main bola ya, tadi kita kecolongan," ujar Umuh.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Port FC sukses meraih kemenangan atas Persib lewat gol semata wayang dari Willen Mota di menit 89.

Hasil ini juga menjadikan Persib harus rela menelan hasil minor di kandangnya sendiri pada Kamis, 19 September 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Baca Juga : Kevin Mendoza Optimistis Persib Curi Poin di Markas Zhejiang FC

Umuh Muchtar menambahkan, sebenarnya semua pemain Persib sudah mengikuti semua instruksi yang diberikan jajaran pelatih.

Ia berharap hasil ini bisa dijadikan pelajaran agar terus berbenah dan menjadi lebih baik di kesempatan berikutnya.

"Kita bilang pada pemain semua tetap tenang dan tidak ada yang saling menyalahkan, tidak boleh ada yang saling menyalahkan," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini