Bojan Hodak Buka Suara Soal Insiden Rusuh Suporter Usai Laga Persib vs Persija di SJH

Bojan Hodak Buka Suara Soal Insiden Rusuh Suporter Usai Laga Persib vs Persija di SJH Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak berkomentar terkait kerusuhan suporter yang terjadi usai laga Persib vs Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jawa Barat, Senin 23 September 2024.

Dilaporkan laman resmi Persib, ada 21 korban luka, 16 orang mendapat perawatan dan dirujuk ke rumah sakit.

Polisi pun telah menangkap satu suporter yang membuat kerusuhan. Tak hanya satu pelaku, polisi terus mengembangkan kasus ini sehingga terbuka kemungkinan ada pelaku lain yang diamankan.

Baca Juga : Ini Daftar Sanksi yang Kemungkinan Diterima Persib Akibat Kericuhan Seusai Laga Kontra Persija

"Ini sesuatu yang seharusnya tidak terjadi di dalam stadion sepakbola. Karena ada yang membawa anak dan keluarga jadi kejadian ini tidak boleh terjadi. Tapi saya rasa pihak kepolisian dan klub sudah melakukan sesuatu untuk hal ini," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, pelatih asal Kroasia itu memastikan pemainnya tidak terdampak oleh insiden tersebut. Sebab ia meminta kepada mereka tetap fokus pada pertandingan yang akan dijalani Persib.

Usai laga melawan Persija Jakarta, Persib akan bertandang ke markas Madura United pada laga pekan ke-7 Liga 1 2024/2025, di Stadion Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu 28 September 2024.

Baca Juga : Jelang Hadapi Madura United, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik

"Untuk saat ini, ini tidak mengganggu. Satu hal adalah mungkin mengganggu 1-2 pemain tapi saya sudah bicara dengan mereka dan saya rasa semuanya akan tetap fokus pada pertandingan. Karena bagi kami, kami hanya bekerja di atas lapangan dan kami fokus akan hal itu," tuntas Bojan Hodak.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini