Motivasi Ryan Kurnia Berlipat Jelang Hadapi Madura United

Motivasi Ryan Kurnia Berlipat Jelang Hadapi Madura United Selebrasi Ryan Kurnia setelah mencetak gol pertama Persib ke gawang Persija di pekan 6 Liga 1 2024-2025. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Motivasi Ryan Kurnia untuk laga Persib Bandung berikutnya melawan Madura United berlipat ganda.

Motivasi itu muncul didorong oleh golnya ke gawang Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat. Itu jadi bagi Ryan Kurnia untuk menghadapi Madura United.

Persib akan dijamu Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu 28 September 2024.

Baca Juga : Ini Daftar Sanksi yang Kemungkinan Diterima Persib Akibat Kericuhan Seusai Laga Kontra Persija

Pada laga Persib menghadapi Persija, berakhir dengan skor 2-0, gol pertama diciptakan Dimas Derajad dan gol Kedua diciptakar Ryan Kurnia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gol yang diciptakan Ryan ke gawang tim rival dari Persib ini, menjadi gol perdana yang disumbangkannya untuk Persib, di Liga 1 musim ini.

"Jadi sangat termotivasi lawan Madura, mudah-mudahan bisa nambah lagi golnya," harap Ryan Kurnia, setelah berlatih di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Rabu (25/9/2024).

Baca Juga : Umuh Muchtar Sempat Puasa hingga Penuhi Janji Beri Bonus Spesial Usai Persib Gasak Persija

Menurut Ryan, Madura merupakan tim kuat, bukan tim yang bisa dianggap enteng, maka dirinya bersama timnya akan terus berusaha untuk meraih hasil positif.

"Akan terus berusaha supaya mendapat hasil positif untuk Persib, dan bisa menang lawan Madura," ujar pemilik nomor 96 di tim Maung Bandung ini.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini