Umuh Muchtar Sempat Puasa hingga Penuhi Janji Beri Bonus Spesial Usai Persib Gasak Persija

Umuh Muchtar Sempat Puasa hingga Penuhi Janji Beri Bonus Spesial Usai Persib Gasak Persija Umuh Muchtar. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Komisaris Persib Bandung memenuhi janji memberikan bonus spesial kepada Nick Kuipers Cs setelah sukses mengandaskan Persija Jakarta.

Umuh mengungkapkan bonus dari kocek pribadinya kali ini beda dari biasanya, karena lawan yang dikalahkan Persib adalah Persija.

Bukan sekadar sebagai pengurus, Umuh selama ini memang dikenal seorang bobotoh yang cukup menaruh perhatian lebih kepada Persib.

Baca Juga : Erick Thohir Minta PT LIB Usut Tuntas Rusuh Suporter Usai Laga Persib vs Persija

Tidak heran jika dia acap rela merogoh kocek dari kantong pribadinya demi memompa motivasi para pemain Persib, terutama ketika menghadapi Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saking besarnya harapan melihat Persib mengalahkan Persija, Umuh mengaku, dia sempat puasa sebagai bentuk doa agar Maung Bandung bisa mengalahkan Macan Kemayoran.

"Lah iya, sudah jelas, diajak makan, kasih bonus, janji saya, Alhamdulillah ya membuktikan bahwa Persib, alhamdulillah Persib masih bisa mengalahkan Persija,"

Baca Juga : Bobotoh Dilarang Datang ke Stadion Bangkalan, Ini Alasannya

"Saya nomor 1 jadi pikiran dari kemarin, saya sampe puasa-puasa untuk mengalahkan Persija, alhamdulillah Allah memberikan perjalanan yang terbaik, ini doa dari semua," ungkap Umuh.

Saat disinggung berapa bonus yang dikucurkannya kepada skuad Persib, Umuh tak mengungkapkannya, tapi dia memastikan nilainya lebih besar.

"Bbiasalah, beda dari yang lain ya (lebih besar dari biasanya), diajak makan juga," tutup Umuh.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini