Umuh Muchtar Bicara Kualitas Wasit Asing di Liga 1

Umuh Muchtar Bicara Kualitas Wasit Asing di Liga 1 Wasit Muhammad Nazmi dari Malaysia saat memimpin laga Persib vs Persija. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mengapresiasi kinerja wasit asal Malaysia, Muhammad Nazmi Nasaruddin.

Wasit Muhammad Nazmi dipercaya memimpin pertandingan big match di pekan enam Liga 1 2024-2025 antara Persib vs Persija Jakarta.

Dalam laga yang dimenangkan Persib dengan skor 2-0 itu, Muhammad Nazmi mengeluarkan dua kartu merah, salah satunya untuk Kapten Persib, Marc Klok.

Baca Juga : Jadwal Laga Madura United vs Persib di Pekan 7 Liga 1 2024-2025 Berubah

Menurut Umuh, Muhammad Nazmi memimpin dengan cukup baik dan kartu merah yang diterima Marc Klok pun dinilai Umuh sudah tepat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa bagus, itu normal, itu klok kena kartu merah ya karena mereka juga mau apalagi, wasitnya udah bener," kata Umuh.

"Jangan nyalahin lagi wasit. Sudah lah sudah aman soal wasit," ungkapnya.

Baca Juga : Perasaan Tyronne del Pino setelah Lakoni Laga Pertama Derby Indonesia Persib vs Persija

Duel Persib vs Persija merupakan pertandingan Liga 1 kedua yang dipimpin Muhammad Nazmi setelah Malut United vs Bali United.

Wasit muda berlisensi FIFA itu, kembali mendapat kepercayaan memimpin pertandingan Liga 1 antara PSIS Semarang vs Arema FC pada Kamis 26 September 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini