Jordy Wehrmann Tegaskan Madura United Bidik Kemenangan Atas Persib

Jordy Wehrmann Tegaskan Madura United Bidik Kemenangan Atas Persib Jordy Wehrmann. (Instagram/@maduraunited.fc)

RBCOM - Gelandang Madura United, Jordy Wehrmann memastikan timnya sudah melakukan berbagai upaya untuk tampil maksimal di laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-7 Liga 1 2024/2025.

Selama sepekan persiapan sebelumnya, Jordy Wehrmann mengatakan Madura United terus berprogres secara menjanjikan.

Tak hanya progres secara permainan, Jordy Wehrmann menuturkan progres tersebut juga menyentuh sisi mentalitas rekan setimnya. Ia melihat, progres pesat ini bisa dijadikan modal bagi Madura United untuk menghadapi Persib Bandung.

Baca Juga : Jelang Laga Kontra Persib, Rakhmat Basuki Singgung Moril Pemain Madura United

"Saya rasa kami sudah melalui sepekan yang bagus, sepekan berlatih dengan baik dan energi di dalam tim ini sangat bagus. Kami masih percaya terhadap proses dan kami tetap percaya dengan kualitas dari tim ini," kata gelandang berusia 25 tahun itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil imbang 3-3 di laga sebelumnya kontra Dewa United, diakui Jordy Wehrmann seakan memberi kepercayaan diri lebih bagi tim Madura United. Apalagi di balik hasil imbang tersebut, Madura United mampu tampil lebih baik dengan mendapat banyak peluang.

"Tentu saja laga sebelumnya memberi kami kepercayaan diri ekstra, apalagi kami melawan Dewa dan kami bisa menciptakan banyak peluang," tambah esk pemain FC Luzern tersebut.

Baca Juga : Ternyata Ada Peran Marc Klok di Balik Kerja Sama PSSI dengan KNVB

Atas hal ini, ia semakin percaya progres tersebut bisa melahirkan hasil positif saat menjamu Persib di pertandingan selanjutnya.

Apalagi jika dilihat dari motivasi rekan setimnya, maka peluang untuk meraih kemenangan akan menjadi lebih besar dan Madura United ingin memanfaatkannya.

"Dengan perasaan ini, meski hasilnya bukan yang kami inginkan, kami bisa mendapat kepercayaan diri dan energi. Jadi saya rasa kami siap untuk besok," tutup pria asal Belanda itu.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini