Jelang Laga Kontra Persib, Rakhmat Basuki Singgung Moril Pemain Madura United

Jelang Laga Kontra Persib, Rakhmat Basuki Singgung Moril Pemain Madura United Madura United FC. (Instagram/@maduraunited.fc)

RBCOM - Caretaker Madura United, Rakhmat Basuki memastikan timnya akan tampil habis-habisan di laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-7 Liga 1 2024/2025.

Duel Madura United vs Persib dipastikan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Sabtu malam, 28 September 2024, pukul 19.00 WIB.

Rakhmat Basuki menjelaskan, persiapan anak asuhnya terus menunjukan progres yang menjanjikan. Hal itu juga ditunjang dengan level kebugaran para pemain Madura United yang kini berada di titik terbaiknya.

Baca Juga : Ternyata Ada Peran Marc Klok di Balik Kerja Sama PSSI dengan KNVB

"Yang saya lihat dari persiapan kemarin, semua pemain sudah siap tempur untuk pertandingan besok," buka Rakhmat kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rakhmat menambahkan, Madura United hanya tidak bisa menurunkan Kartika Vhedayanto. Fullback berusia 22 tahun itu masih menjalani program pemulihan cedera bersama tim kesehatan Madura United.

"Mungkin cuman (Kartika) Vhedayanto yang besok harus menepi karena mengalami cedera di pertandingan terakhir lawan Dewa United," tambah Rakhmat.

Baca Juga : Rakhmat Basuki Tegaskan Madura United Siap Tempur Hadapi Persib

Meski Vhedayanto mengalami cedera, Rakhmat memastikan timnya sudah menyiapkan pengganti dengan kualitas yang sepadan.

Ia berharap semua pemainnya bisa menunjukan kontribusi terbaik demi mendapatkan kemenangan di laga tersebut.

"Secara umum semua pemain, saya kira mempunya motivasi untuk bermain besok," tutup Rakhmat.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini