Rakhmat Basuki Tegaskan Madura United Siap Tempur Hadapi Persib

Rakhmat Basuki Tegaskan Madura United Siap Tempur Hadapi Persib Caretaker Madura United, Rakhmad Basuki saat sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Caretaker Madura United, Rakhmat Basuki beberkan persiapan timnya jelang hadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-7 Liga 1 2024/2025.

Rakhmat Basuki menegaskan semua pemain Madura United siap tempur demi meraih kemenangan atas Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu 28 September 2024.

Rakhmat membeberkan masa persiapan dalam sepekan terakhir, diakui cukup menguntungkan Madura United untuk membenahi kekurangan di timnya.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen di Laga Kontra Madura United pada Pekan 7 Liga 1 2024-2025

Pasalnya dalam laga terakhir kontra Dewa United, anak asuhnya masih sering melakukan kesalahan yang berakibat fatal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sejauh ini persiapannya berjalan dengan baik, kita sudah persiapkan semuanya, kita perbaiki kesalahan kesalahan yang kita lakukan di pertandingan terakhir," terang Rakhmat kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Rakhmat juga menambahkan, masa persiapan yang panjang ini juga mampu dimanfaatkan anak asuhnya untuk beristirahat. Sehingga secara stamina, tim Madura United jauh lebih baik dan semakin matang untuk melayani agresivitas tim Maung Bandung.

"Kita maksimalkan persiapan yang cukup lumayan waktunya, agak sedikit lebih baik dari pada yang sebelumnya," terang Rakhmat.

Baca Juga : Mantan Pelatih Persib Dirumorkan Gantikan Milomir Seslija di Persis Solo

Ia berharap, kerja keras anak asuhnya di masa persiapan bisa memberi dampak baik terhadap hasil akhir. Terlebih Madura United tengah membidik kemenangan perdananya di kompetisi Liga 1 musim ini.

"Ya mudah-mudahan apa yang kami rencanakan dan yang kami persiapkan berjalan lancar di pertandingan besok," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini