Mantan Pelatih Persib Dirumorkan Gantikan Milomir Seslija di Persis Solo

Mantan Pelatih Persib Dirumorkan Gantikan Milomir Seslija di Persis Solo Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persis Solo akhirnya memutuskan berpisah dengan pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija akibat rentetan hasil buruk yang diraih Laskar Sambernyawa.

Dari enam pertandingan yang sudah dilakoni, Persis Solo hanya mampu meraih sekali kemenangan dan lima kali kalah.

Meski belum mengumumkan secara resmi perpisahan dengan Milomir Seslija, tetapi manajemen Persis Solo telah menunjuk asisten pelatih Yogie Nugroho menjadi caretaker atau pelatih sementara.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persib vs Madura United, DDS Comeback!

Yogie sebelumnya berpengalaman menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia U17 di Piala Dunia U17 tahun 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Manajemen mengambil keputusan untuk menunjuk Yogie Nugraha sebagai caretaker dengan dukungan penuh dari tim kepelatihan lain," tulis Persis Solo dalam pernyataan resminya.

Persis Solo memiliki waktu sekitar satu bulan untuk menentukan pelatih definitif dan sejumlah nama santer disebut-sebut jadi kandidat pelatih Laskar Sambernyawa.

Baca Juga : Ini Ancaman Pidana bagi Bobotoh yang Jadi Tersangka Penyerangan Steward

Salah satu sosok pelatih yang dikabarkan diincar Persis Solo adalah Robert Rene Alberts, mantan pelatih Persib Bandung, PSM Makassar dan Arema FC.

Robert Alberts sendiri sebelumnya sempat santer dikabarkan akan menduduki posisi sebagai Direktur Teknik Persib Bandung.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini