Prediksi Susunan Pemain Persib vs Madura United, DDS Comeback!

RBCOM - Persib Bandung kembali memperpanjang hasil imbang di Liga 1 musim ini. Pada pekan keempat kontra PSM Makassar.

Laga yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu 11 September 2024, berakhir imbang tanpa gol.

Ini jadi hasil imbang ketiga berturut-turut yang diraih Persib setelah sebelumnya diimbangi Dewa United FC dengan skor dua-dua dan Arema FC skor satu-satu.


Gagal menaklukkan PSM, tentu membuat bobotoh kecewa. Apalagi jika melihat permainan Persib secara keseluruhan, terutama di babak pertama yang tidak bertaji.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kekecewaan bobotoh disampaikan di kolom komentar postingan hasil laga PSM vs Persib yang diunggah akun Instagram @persib.

Selain menyoroti hasil, bobotoh juga mengkritisi kinerja pemain asing Persib, Mailson Lima yang akhirnya ditarik keluar digantikan Ryan Kurnia di awal babak kedua.

Di laga ini, Persib bahkan tidak mampu menciptakan shoot on target satu pun dari sejumlah percobaan serangan maupun tendangan yang dilakukan.

Meski meraih hasil imbang, posisi Persib di tangga klasemen sementara Liga 1 naik satu peringkat ke urutan 7, hasil empat laga, satu kemenangan dan tiga kali imbang dengan koleksi 6 poin.

Di pertandingan berikutnya Persib akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 September mendatang.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Piksi

Berita Terkini