Daftar Pemain Persib yang Absen di Laga Kontra Madura United pada Pekan 7 Liga 1 2024-2025

Daftar Pemain Persib yang Absen di Laga Kontra Madura United pada Pekan 7 Liga 1 2024-2025 Starting XI Persib saat hadapi Persija di pekan enam Liga 1 2024-2025. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung dipastikan tidak akan turun dengan kekuatan terbaiknya di laga kontra Madura United dalam lanjutan pekan ke-7 Liga 1 2024/2025. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

Pria asal Kroasia itu menjelaskan, Marc Klok dipastikan absen karena kartu merah yang didapat di laga kontra Persija Jakarta. Selain itu juga ada Dedi Kusnandar yang kemungkinan absen karena cedera.

"Dedi, karena cedera dia sebenarnya sudah fit untuk laga melawan China tapi belum tentu siap untuk laga melawan Madura," buka Bojan.

Baca Juga : Mantan Pelatih Persib Dirumorkan Gantikan Milomir Seslija di Persis Solo

Selain Marc dan Dedi, adapun beberapa pemain lainnya yang masih diragukan tampil karena mengalami masalah kebugaran. Mereka diantaranya ialah Gustavo Franca, Nick Kuipers, dan Edo Febriansah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selain itu saya masih harus memeriksa beberapa pemain yang mengalami cedera ringan. Bukan cedera yang berat tapi harus melihat siapa yang dalam kondisi seratus persen,"

"Karena ada beberapa pemain seperti Gustavo, Nick, Edo mereka selalu bermain di setiap laga dan bermain selama 90 menit. Saya harus melihat kondisi mereka dan mungkin ada beberapa yang akan mendapat jatah istirahat," terang Bojan.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persib vs Madura United, DDS Comeback!

Atas situasi ini, Bojan memastikan akan mengambil opsi rotasi pemain di pertandingan kontra Madura United. Namun untuk jumlah besaran rotasi tersebut belum bisa ditentukan, mengingat Bojan harus meninjau kembali kondisi anak asuhnya di hari pertandingan.

"Ya akan ada rotasi, saya akan merotasi sesedikit mungkin tapi seperti yang tadi saya katakan, ini bukan tergantung saya. Ini tergantung kondisi dari pemain," tutupnya.

Laga Madura United vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Sabtu 28 September 2024, pukul 19.00 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini