Adam Alis Akui Hasil Imbang Atas Madura United Membuat Pemain Persib Kecewa

Adam Alis Akui Hasil Imbang Atas Madura United Membuat Pemain Persib Kecewa Pemain Persib Bandung Adam Alis. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang serang Persib Bandung, Adam Alis Setyano mengakui timnya tengan diselimuti kekecewaan hasil imbang yang didapat atas Madura United dalam lanjutan pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2024/2025.

Meski begitu, Adam Alis memastikan hasil ini akan dijadikan pelajaran untuk pertandingan ke depan.

Melihat jalannya pertandingan, Adam Alis menilai Persib sebenarnya tampil sangat baik terutama di babak pertama.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Bojan Hodak Mainkan David da Silva di Menit-menit Akhir

Hanya saja di babak kedua, permainan Persib berbanding terbalik karena Madura United mampu menguasai jalannya pertandingan secara dominan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini juga game yang sulit, di babak pertama kita main dengan bagus dan setelah babak pertama kami mengalami kelelahan," ujar Adam Alis.

Pertandingan Madura United versus Persib Bandung yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Sabtu, 28 September 2024. Laga tersebut berakhir dengan kedudukan imbang, 2-2.

Meskipun begitu, Persib tetap bersyukur atas hasil imbang tersebut. Apalagi menurut Adam Alis, hasil ini dirasa sangat berharga agar Persib bisa melakukan evaluasi jelang hadapi Zeijiang FC di laga selanjutnya.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis di Markas Madura United, Igbonefo Jadi Sorotan

"Tapi walaupun begitu, kita semua pemain jujur dengan hasil ini kita kecewa tapi kita harus bersyukur mendapatkan satu poin. Mungkin kita ke depan akan lebih berbenah lagi, kita bersyukur dapat satu poin." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini