Bojan Hodak Beberkan Biang Persib Gagal Menang di Madura

Bojan Hodak Beberkan Biang Persib Gagal Menang di Madura Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung gagal mencuri poin penuh di markas Madura United setelah laga berakhir imbang 2-2 pada pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2024/25, di Stadion Bangkalan, Sabtu (28/9) malam.

Tuan rumah tampil impresif dan mendominasi sejak menit pertama. Persib bahkan harus dikejutkan dengan gol pembuka yang dicetak Lulinha di menit 7.

Gol bagi Persib baru terjadi di pertengahan babak pertama. Menit 30, gelandang Tyronne del Pino mampu menerima umpan dari Ciro Alves yang disundul dia di depan gawang.

Baca Juga : Adam Alis Akui Hasil Imbang Atas Madura United Membuat Pemain Persib Kecewa

Kurang dari dua menit, Ciro lagi-lagi memberi umpan kepada Adam Alis dan mampu dieksekusi dengan tendangan yang sangat keras.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib unggul 1 – 2 sampai dengan turun minum. Di babak kedua, Persib tampak mengurangi intensitas menyerang.

Tuan rumah memanfaatkan kelengahan lawan, yang berbuah gol Lulinha di menit 61. Skor akhir 2 – 2 bertahan sampai menit akhir.

Hasil akhir ini memperpanjang rekor Persib yang belum pernah kalah sejak laga pertama, sementara bagi Madura pun sama—mereka belum pernah menang.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Bojan Hodak Mainkan David da Silva di Menit-menit Akhir

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, kelelahan menjadi faktor anak asuhnya tak bermain agresif di babak kedua.

Menurutnya, di babak pertama, semua berjalan baik. Pemain masih dapat tampil sesuai harapan, termasuk mencetak dua gol balasan melalui Tyronne Del Pino dan Adam Alis.

"Tapi di babak kedua, kami kelelahan dan itu alasan kami bisa kebobolan dan mulai melambat," kata Hodak dalam post match press conference.

Sesuai dengan yang dia prediksi, laga berjalan berat. Sebagian besar pemainnya mengalami kelelahan.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis di Markas Madura United, Igbonefo Jadi Sorotan

"Ini adalah laga kelima kami dalam 17 hari. Ini kenapa kami meminta untuk mengubah jadwal. Saya sudah tahu sebelumnya, ini akan terjadi. Jadi kelelahan menjadi masalah di babak kedua," pungkasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini