Hadapi Persib di Matchday 2 ACL Two, Zhejiang FC Dilanda Krisis

Hadapi Persib di Matchday 2 ACL Two, Zhejiang FC Dilanda Krisis Zhejiang FC saat hadapi Cangzhou di Liga Super China pada 22 September 2024. (Instagram/@zhejianggreentown)

RBCOM - Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Zhejiang FC pada matchday 2 AFC Champions League (ACL) Two musim 2024-2025.

Pertandingan Zhejiang FC vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Huanglong Sports Center, Hangzhou, China pada Kamis 3 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB.

Meski Zhejiang FC dinilai banyak pihak di atas kertas sebagai tim favorit di Grup F, nyatanya tim berjuluk Green Giants itu, tak superior seperti yang dikira.

Baca Juga : Selain Indonesia, Ini Daftar Negara yang Lolos ke Putaran Final Piala Asia U-20 2025

Buktinya di laga pertama fase grup ACL Two 2024-2025, Zhejiang FC tak berdaya menghadapi jagoan Singapura, Lion City Sailors setelah takluk 2-0.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Moril tim besutan pelatih asal Spanyol, Jordi Vinyals itu, juga sedang tidak bagus karena mengalami krisis hasil dalam beberapa pertandingan terakhir.

Zhejiang FC tak pernah mencicipi kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, baik di kompetisi Liga Super China maupun ACL Two.

Baca Juga : Mudahkan Masyarakat Beli Tiket, PSKC Berharap Dapat Dukungan Melimpah di Stadion Jalak Harupat

Terakhir, Zhejiang FC menelan kekalahan 3-2 dari tuan rumah Nantong Zhiyun pada Sabtu 28 September 2024, yang memperburuk hasil di enam laga terakhir menjadi hanya dua kali imbang dan empat kali kalah.

Meski Zhejiang FC sedang mengalami krisis hasil, namun Persib tentu harus tetap waspada karena mereka dipastikan memiliki motivasi besar untuk bangkit.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini