Jadwal ACL Two 2024-2025 Zhejiang FC vs Persib, Disiarkan di Mana?

Jadwal ACL Two 2024-2025 Zhejiang FC vs Persib, Disiarkan di Mana? Striker Persib, Dimas Drajad berusaha melewati hadangan pemain Port FC. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung akan melakoni pertandingan kedua menghadapi Zhejiang FC di Grup F kompetisi antarklub Asia, AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025.

Pertandingan Zhejiang FC vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Huanglong Sports Center, Hangzhou, China pada Kamis 3 Oktober 2024 malam.

Baik Zhejiang FC maupun Persib dituntut meraih kemenangan demi menjaga peluang lolos ke fase knock out ACL Two 2024-2025, setelah menelan kekalahan di laga pertama.

Baca Juga : Viral Aksi Tengil Beckham Putra di Laga Persib vs Persija, Bikin Witan Sulaeman Kesal

Persib takluk 0-1 dari Port FC di Stadion si Jalak Harupat, sementara Zhejiang FC menelan kekalahan 2-0 di kandang Lion City Sailors.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara moril, Persib bisa dikatakan lebih baik dibandingkan Zhejiang FC yang dalam enam laga terakhir tak pernah meraih kemenangan.

Namun jika bicara soal materi pemain, Persib harus mewaspadai kebangkitan Zhejiang FC yang pastinya akan mendapat dukungan penuh dari para suporternya.

Baca Juga : Imbas Kericuhan Suporter Pasca Laga Kontra Persija, Persib vs Persebaya Digelar Tanpa Penonton?

Pertandingan Zhejiang FC vs Persib dipastikan akan disiarkan langsung RCTI pada Kamis 3 Oktober 2024, mulai pukul 18.30 WIB, sementara waktu kick off laga dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB.

Kepastian laga Zhejiang FC vs Persib akan ditayangkan langsung disampaikan RCTI melalui postingan di akun Instagram @rctisports.

Selain bisa ditonton secara gratis di RCTI, laga Zhejiang FC vs Persib juga dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini