Viral Aksi Tengil Beckham Putra di Laga Persib vs Persija, Bikin Witan Sulaeman Kesal

Viral Aksi Tengil Beckham Putra di Laga Persib vs Persija, Bikin Witan Sulaeman Kesal Tangkap layar momen aksi tengil Beckham Putra yang membuang bola di laga Persib vs Persija.

RBCOM - Laga sarat gengsi Persib Bandung vs Persija Jakarta sudah berlalu sepekan lalu, tetapi masih cukup hangat dibicarakan.

Bukan hanya soal kemungkinan sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI kepada Persib gara-gara kericuhan suporter yang pecah seusai laga yang dimenangkan Maung Bandung dengan skor 2-0 itu.

Tetapi, juga karena beredarnya video viral yang menunjukkan aksi tengil pemain andalan Persib, Beckham Putra seperti diunggah akun Instagram, @liga_tarkamjabodetabek.

Dalam video yang beredar di media sosial, nampak Beckham Putra melakukan aksi tengil dengan membuang bola yang hendak diberikan ball boy kepada Witan Sulaeman.

Baca Juga : Imbas Kericuhan Suporter Pasca Laga Kontra Persija, Persib vs Persebaya Digelar Tanpa Penonton?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlihat pemain Persija, Witan Sulaeman kesal dengan aksi Beckham Putra tersebut karena dianggap mengulur waktu.

Witan terlihat berteriak ke arah wasit seolah meminta agar memberikan hukuman kepada Beckham Putra.

Beckham Putra sendiri pada menit 59 diganjar kartu kuning oleh wasit Muhammad Nazmi asal Malaysia yang memimpin pertandingan Persib vs Persija.

Dalam pertandingan Persib vs Persija, meski tak mencetak gol, tetapi Beckham Putra jadi salah satu aktor penting dalam kemenangan Maung Bandung.

Pergerakan Beckham Putra beberapa kali merepotkan pemain Persija, bahkan karena dia juga, Firza Andika harus keluar lapangan setelah mendapat kartu kuning kedua pada menit 24 setelah melanggar pemain jebolan akademi Persib tersebut.

Baca Juga : Hadapi Persib di Matchday 2 ACL Two, Zhejiang FC Dilanda Krisis

Aksi tengil Beckham Putra dalam pertandingan bukan kali ini saja dilakukan oleh adik Gian Zola tersebut.

Yang menarik, aksi tengil Beckham Putra ini juga dilakukan di laga kontra Persija pada putaran pertama Liga 1 musim lalu di Stadion Patriot.

Kala itu, Beckham Putra nampak merayakan gol yang dicetak David da Silva dengan gestur yang membuat fans tuan rumah 'panas' hingga melemparinya dengan botol.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini