Kabar Terkini soal Cedera Gustavo Franca dan Rezaldi Hehanussa

Kabar Terkini soal Cedera Gustavo Franca dan Rezaldi Hehanussa Pemain anyar Persib Bandung, Gustavo Franca. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Salah seorang tim kesehatan Persib Bandung, M Rafi Ghani mengungkapkan bahwa cedera yang dialami dua pemainnya, yaitu Rezaldi Hehanussa dan Gustavo Franca semakin membaik.

Hanya saja keduanya masih harus menjalani rangkaian program lanjutan untuk memastikan keduanya pulih secara total.

Rafi Ghani menjelaskan, kedua pemainnya mengalami cedera pada bagian yang berbeda. Untuk Gustavo Franca, cedera di bagian paha.

Baca Juga : Pandangan Pelatih Persib Soal Jalannya Pertandingan Timnas Indonesia Versus Bahrain

Sedangkan Rezaldi Hehanussa bermasalah pasa lututnya. Keduanya masih harus menjalani rangkaian program pemulihan cedera yang sudah disiapkan sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk Gustavo memang masih sedikit cairan di bagian paha yang cederanya. Tapi, secara pemulihannya sangat-sangat membaik. Rezaldi ada di lututnya, ada cairan di lutut kirinya. Sedang menjalani terapi juga." buka Rafi kepada awak media.

Meski secara kondisi sudah membaik, namun peluang tampil keduanya masih tetap terbuka. Sebab, selain durasi persiapan yang masih panjang, kini keduanya mulai menjalani tahapan-tahapan akhir untuk menyempurnakan program pemulihan cedera.

Baca Juga : Rafi Ghani Sebut Febri Hariyadi Terus Mengalami Peningkatan

"Tapi, kita tetap ingin mereka para pemain yang sedang cedera itu Gustavo dan Rezaldi benar-benar 100 persen tidak ada keluhan untuk masalah cederanya," tambah Rafi.

Di sisi lain, kemungkinan keduanya absen di pertandingan versus Persebaya Surabaya juga masih besar. Akan tetapi, keduanya mengalami progres yang menjanjikan dan diharapkan bisa lekas pulih dalam waktu dekat.

"Jadi, memang butuh waktu agak lama tapi aman untuk yang bersangkutan dan aman untuk tim juga," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini