Gustavo Franca Ungkapkan Peluangnya Bisa Tampil Lawan Persebaya

Gustavo Franca Ungkapkan Peluangnya Bisa Tampil Lawan Persebaya Gustavo Franca. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Bek Persib Bandung, Gustavo Franca mengungkapkan peluangnya bisa tampil di laga menghadapi Persebaya Surabaya.

Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan kedelapan Liga 1 2024/2025, di Stadon Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 18 Oktober 2024 nanti.

Soal peluangnya, Gustavo Franca tak ingin berandai-andai untuk tampil di pertandingan super big match itu.

Ia mengungkapkan, kini konsentrasinya belum tertuju kepada pertandingan, melainkan lebih ke cara beradaptasi dengan program latihan rutin.

Baca Juga : Shin Tae-yong Pastikan Motivasi Timnas Indonesia Berlipat Hadapi China


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski sudah dinyatakan pulih dari cedera, Gustavo Franca mengaku kondisinya saat ini belum bisa tampil di pertandingan berintensitas tinggi. Sebab, level permainannya kini mengalami penurunan dan masih memerlukan waktu untuk ditingkatkan.

"Saya masih bekerja keras untuk bisa pulih seratus persen dan dalam kondisi bugar untuk pertandingan. Saya harap ini akan bagus," terang pemain jebolan Liga Portugal tersebut.

Akan tetapi, Gustavo Franca memiliki keyakinan untuk bisa turun di pertandingan tersebut. Pasalnya, masa persiapan pertandingan kontra Persebaya masih sangat panjang.

Ia pun kini mulai bekerja keras untuk memenuhi keinginan pelatih dan tampil di pertandingan kontra tim berjuluk The Green Force tersebut.

"Kami selalu menantikan pertandingan yang berat dan kami akan bekerja keras untuk bisa mendapatkan tiga poin di pertandingan ini," tambah Gustavo.

Baca Juga : Ada di Posisi Dua Terbawah, Kans Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026 Cukup Terbuka

Disinggung soal permainan Persebaya, ia mengaku Persib sudah melakukan analisa secara mendalam.

Dilihat dari hasil analisa tersebut, ia merasa Persib harus mempersiapkan diri dengan maksimal agar dapat memetik kemenangan.

"Kami sudah tahu bagaimana cara mereka bermain, mereka memiliki tim yang kuat dan kami perlu untuk fokus melakukan pekerjaan dengan baik." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini