Pesan Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Dikalahkan China

Pesan Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Dikalahkan China Ketum PSSI Erick Thohir berupaya agar penggunaan VAR mulai dilaksanakan di Liga 1 pada Februari 2024. (LIB)

RBCOM - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memberikan suntikan motivasi kepada para penggawa Timnas Indonesia usai ditaklukkan China 2-1 di laga lanjutan ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Pemuda Qingdao, Tiongkok, Selasa (15/10).

Ia menyampaikan pesan agar seluruh pecinta sepakbola Indonesia tegrus mendukung perjuangan Timnas Indnonesia.

"Kita harus terus mendukung Timnas Indonesia, di kala menang maupun kalah. Sepulang mereka dari China saya akan mengadakan evaluasi," kata Erick Thohir seperti diberitakan laman resmi PSSI.

Baca Juga : Ini Alasan Persib Libatkan 3 Pemain Junior di Sesi Latihan

Pada laga ini, gol tunggal Indonesia dicetak oleh Thom Haye pada menit ke-86. Sedangkan dua gol Tiongkok dicetak oleh Bakram Abduweli pada menit 21 dan Yuning Zhang menit 44.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan hasil ini, posisi Indonesia di klasemen grup C masih berada di peringkat ke-5 dengan mengemas 3 poin. Skuad Garuda unggul selisih gol dari Tiongkok.

Selanjutnya Indonesia akan melakoni dua laga kandang melawan Jepang pada 15 November dan Arab Saudi pada 19 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini