Jelang Laga Melawan Persib, Paul Munster Berharap Kesiapan 3 Pemainnya di Timnas

Jelang Laga Melawan Persib, Paul Munster Berharap Kesiapan 3 Pemainnya di Timnas Pelatih Persebaya, Paul Munster. (Foto: Dok. Istimewa/Persebaya)

RBCOM - Jelang laga melawan Persib Bandung, Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster mengaku menjalin komunikasi secara intens dengan ketiga pemainnya yang mendapat panggilan membela timnas.

Persebaya Surabaya akan dijamu Persib Bandung pada laga pekan ke-8 Liga 1 2024/25, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 18 Oktober 2024.

Pemain Persebaya yang membela timnas Yaitu Malik Risaldi dan Ernando Ari yang memperkuat Timnas Indonesia, serta Mohammed Rashid yang membela Timnas Palestina.

Baca Juga : Pesan Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Dikalahkan China

Ketiganya seringkali memberi laporan kondisinya kepada pelatih. Hal yang penting untuk memastikan skuat Persebaya dalam kondisi terbaik jelang melawan Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Mereka mengirim foto setelah pertandingan, saya tahu tidak ada masalah. Saya pikir mereka senang bisa bermain membela timnas. Saya selalu berhubungan dengan Ernando, Rashid, dan Malik,” tutur Paul Munster seperti diberitakan laman resmi Liga Indonesia Baru.

Sementara itu terkait kondisi Malik Risaldi yang sempat mengalami cedera di pelipisnya saat melawan Bahrain, ia memastikan kondisinya baik.

Dia memang patut khawatir terhadap kondisi mantan pemain Persela Lamongan dan Madura United itu. Sebab di awal musim ini, sudah melewatkan beberapa laga karena mengalami cedera.

Baca Juga : Persebaya tak Melulu soal Pemain Depan, Nick Kuipers: Tidak Ada Persiapan Spesial

Akan tetapi setelah memantau kondisi Malik Risaldi secara intens, ia menilai kondisi pemain itu baik-baik saja.

“Ya Malik setelah beberapa saat bilang aduh tetapi dia bermain terus dan menyelesaikan pertandingan hingga babak kedua. Dia dalam kondisi baik-baik saja itu penting sehingga saya tidak begitu khawatir,” pungkasnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini