David da Silva Absen, Bojan Hodak Bicara Peluang Tampilnya Zulkifli

David da Silva Absen, Bojan Hodak Bicara Peluang Tampilnya Zulkifli David da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung dipastikan dalam kondisi sulit jelang berhadapan dengan Persebaya Surabaya dalam pertandingan lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2024/2025.

Hal itu disebabkan Persib Bandung dipastikan tak bisa menurunkan striker andalannya, David da Silva.

Bojan Hodak menjelaskan, David da Silva absen karena mengalami masalah pada tubuhnya. Sehingga Persib perlu melakukan pemeriksaan lanjutan yang diawali dengan pemeriksaan darah.

Baca Juga : Jelang Laga Melawan Persib, Paul Munster Berharap Kesiapan 3 Pemainnya di Timnas

Pemeriksaan itu diambil guna mendapatkan hasil akurat dari dugaan masalah infeksi. Sehingga David da Silva diminta untuk melanjutkan istirahat dan absen dalam sesi latihan resmi sebelum hadapi Persebaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"David sakit hari ini, jadi dia akan melakukan pemeriksaan darah karena dia mengalami satu infeksi dari laga sebelumnya. Itu kenapa dia tidak ada di sini sekarang," ungkap Bojan Hodak.

Meski David da Silva absen, namun kabar baiknya Persib bisa menurunkan sejumlah pemain muda yang sempat menjalani sesi latihan.

Baca Juga : Pesan Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Dikalahkan China

Salah satunya Zulkifli yang sebelumnya tampil memukau di ajang Elite Pro Academy lalu.

"Mungkin. Zidan tidak bisa (bermain) karena dia dari tim satelit (Bandung United). Sedangkan untuk Zul (Zulkifli) boleh," tutup Bojan Hodak.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini