Persib Siap Habis-habisan untuk Permalukan Persebaya

Persib Siap Habis-habisan untuk Permalukan Persebaya Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak pastikan timnya akan berjuang habis-habisan pada pertandingan versus Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2024/2025.

Bojan Hodak menerangkan Persib Bandung sudah melakukan persiapan secara maksimal demi mendapatkan kemenangan.

Bojan Hodak mengungkapkan bobot pertandingan ini jauh lebih berat jika dibandingkan dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Pasalnya, selain menghadapi tim pemuncak klasemen, Persib juga harus mengantisipasi permainan Persebaya yang lebih kuat.

Baca Juga : David da Silva Absen, Bojan Hodak Bicara Peluang Tampilnya Zulkifli


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Besok akan menjadi laga yang berat, mereka adalah pemuncak klasemen dan jauh lebih kuat dari musim lalu," buka pelatih asal Kroasia tersebut.

Tantangan lainnya ialah soal perubahan tim Persib sendiri. Bojan Hodak menilai wajah permainan Persib di musim ini jauh berbeda ketimbang musim sebelumnya.

Ditambah lagi, Persib juga mengubah komposisi pemain dan itu memberi dampak terhadap permainannya.

"Sedangkan bagi kami, kami kehilangan banyak pemain dari musim lalu, mungkin sampai enam pemain. Jadi ini tim yang berbeda," terang Bojan.

Baca Juga : Jelang Laga Melawan Persib, Paul Munster Berharap Kesiapan 3 Pemainnya di Timnas

Meski ada perubahan, ia memastikan Persib sudah sangat siap untuk tampil di laga tersebut.

Termasuk soal target, Persib tetap menaruh target tinggi dan akan berusaha untuk menutup pertandingan sarat gengsi kali ini dengan kemenangan.

"Kami juga mengubah cara bermain kami karena pemain yang berbeda. Tapi kami sudah siap untuk besok dan berharap bisa mendapat hasil yang positif," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini