Persib Dapat Suntikan Tenaga dari Striker Timnas Indonesia

Persib Dapat Suntikan Tenaga dari Striker Timnas Indonesia Dimas Drajad merayakan gol ke gawang Persija bersama rekannya, Marc Klok. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Suntikan tenaga baru dipastikan didapat Persib Bandung jelang hadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2024/2025. Suntikan tenaga tersebut muncul dari sosok Dimas Drajad.

Dimas Drajad merupakan pemain yang dipastikan bisa turun di pertandingan versus Persebaya. Hanya saja pelatih Persib Bandung tidak melibatkan Dimas Drajad dalam sesi latihan resmi demi memaksimalkan waktu istirahat.

"Dimas sudah datang. Dia tidak hadir di official training tapi dia sudah datang, karena dia baru tiba tadi malam jam 11, jadi dia harus rehat," ujar Bojan.

Baca Juga : Persib Siap Habis-habisan untuk Permalukan Persebaya

Meski begitu, penyerang asal Gresik tersebut tetap memiliki peluang untuk tampil. Terlebih kata Bojan, peluang tampilnya Dimas amatlah besar setelah Dimas Drajad dipastikan absen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi dia siap untuk besok," timpalnya.

Selain absennya David, Dimas juga dalam kondisi bugar, meski baru saja tiba di Bandung belum lama ini.

Baca Juga : David da Silva Absen, Bojan Hodak Bicara Peluang Tampilnya Zulkifli

Terlebih Dimas pun tidak mendapatkan kesempatan bermain saat membela Timnas Indonesia dan itu menjadi sebuah keuntungan bagi Persib.

"Dan dia tidak bermain dalam laga sebelumnya bersama tim nasional jadi dia akan dalam kondisi bugar," tutup Bojan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini