Bertanding Tanpa Dukungan Bobotoh, Ciro Alves Pastikan Persib Akan Tetap Tampil dengan Motivasi Tinggi

Bertanding Tanpa Dukungan Bobotoh, Ciro Alves Pastikan Persib Akan Tetap Tampil dengan Motivasi Tinggi Dukungan bobotoh di laga Persib vs PSBS Biak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves mengakui timnya dihadapkan dengan tantangan besar karena harus tampil tanpa dukungan Bobotoh di pertandingan versus Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2024/2025. Ciro Alves menilai ini merupakan kerugian yang harus didapat tim Persib.

Ciro Alves keberadaan Bobotoh amatlah diperlukan saat Persib Bandung menghadapi pertandingan sarat gengsi kali ini kontra Persebaya.

Sebab, kehadiran Bobotoh dapat menambah motivasi tim Persib dan kini timnya perlu mencari motivasi sendiri karena Bobotoh tidak hadir secara langsung.

Baca Juga : Gustavo Franca Berpeluang Tampil di Pertandingan Kontra Persebaya, Jika...

"Bagi saya tentu akan lebih baik jika bermain dengan suporter. Bagi saya ini sangat penting untuk motivasi di dalam lapangan. Tapi besok tidak ada suporter dan Persib baik ada suporter dan tidak ada suporter akan tetap akan berusaha meraih kemenangan," ujar pemain jebolan Liga Korea Selatan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati begitu, Ciro tak ingin terlalu memikirkan hal tersebut. Pasalnya ia ingin terus menjaga level konsentrasinya agar bisa memberi kontribusi terhadap tim Maung Bandung di dalam lapangan.

Apalagi hasil di pertandingan kontra Persebaya kali ini amatlah penting dan Ciro Alves tak ingin melewati pertandingan ini dengan hasil yang buruk.

Baca Juga : Persib Makin Matang, Ciro Alves Sebut Persiapan Sudah Berjalan Maksimal

"Sayangnya fans tidak bisa hadir dan tidak ada suporter, jadi besok akan menjadi laga sulit. Tapi kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan," tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini